Rabu, 24 April 2013

Introspeksi

Haloo.. 

Mau info aja kalau sekarang udah malem sebenernya. Tepatnya gue tulis postingan ini jam 22.56. Gue nulis postingan ini karena sepertinya ini waktu yang pas buat gue tulis ini. Rumah udah gelap dan sepi.hehe.. Perasaan gue sekarang lagi ga bagus. Ga mood. Makanya mungkin gue nulisnya juga gaada becandaannya, maunya serius aja. 

Gue baru aja baca blog temen gue dan gue dapet ini:


"Tidak ada yang lebih mengecewakan dari dikecewakan diri sendiri"

Serius gue langsung terhenyak. To the point aja, gue sekarang lagi kecewa sama diri gue sendiri. Kenapa? Karena gue ga berusaha untuk berjuang. Berjuang disini berhubungan dengan PTN. Lu semua tau kalau udah kelas 3, udah ujian, yang mesti diperjuangin lagi itu apa? Pasti PTN. 

Gue agak kecewa sama diri gue karena sebenernya waktu yang lu punya tuh ga banyak, tapi lu ga berusaha buat manfaatin itu dengan sebaik-baiknya. Apakah karena lu udah ngerasa aman dengan lu udah bisa dibilang insyaAllah "Lu bakal keterima di PTN itu?!" Lu, Mia, lu harus tau tujuan awal lu apa. Keterima di PTN yang satunya lagi kan, yang di depok atau yang di jakarta. 

Gue kecewa sama diri gue sendiri. Gue liat dan gue udah bisa pastikan, teman-teman gue lagi berjuang sekarang untuk merjuangin PTN impian mereka. Lebih dari apa yang lu lakuin sekarang. Mereka kerja keras. Sedangkan lu apa?! Apakah lu ngeluarin usaha dan berusaha sekuat mereka?

Gue barusan dapet ini di twitter

Tweet temen gue --> 12 jam di Inten, 2 jam di jalan, 10 jam di rumah...


Sedangkan gue?

Gue sedih dan takut. Gue takut gue bakal nyesel. Gue takut sama kata-kata ini..

"Ketika kita udah ngerasa capek, inget-inget aja kalau kita malah diem untuk istirahat, kita bakal ketinggalan sama yang lain"

Gue lagi diem sekarang (dalam arti yang lain). Dan apakah itu berarti gue udah ketinggalan sama yang lain?

InsyaAllah, hari ini gue terakhir leha-leha kayak gini. Besok mudah-mudahan tekad gue bisa bulat lagi buat ngejar masa depan gue itu. Amiiinnnnnnnn....

*Gue mau ngebanggain orang tua gue dengan diterima di sekolah tinggi itu :) amin Ya Rab :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar