Sabtu, 20 April 2013

Nostalgia

Berhubung ini lagi liburan panjaaaaaaang selepas UN. Jadinya gue ga ada kerjaan. Karena gue gaada kerjaan, makanya gue ngepost-post aja apa yang ada dipikiran gue.

Nostalgia. Hmmm... Tiba-tiba gue pengen nulis postingan kayak gini. Pernah ga sih lo bernostalgia? Pasti pernah ya kan. Itu juga yang gue baru aja lakuin. Baca-baca timeline gue yang udah jadul-jadul banget, bacain posting-postingan gue yang apadeh, ngeliat foto-foto yang gitu deh. Yang pasti menurut lu semua dan gue sekarang tentunya pasti nganggep alay.haha

Tapi itu lucu kalau lu lakuin sendiri. Rasanya ada geli-geli gitu dan pikiran "Kok gue gitu ya dulu?"wkwk.. Tapi itulah. Kalau lu ngerasa gitu, itu berarti insyaAllah sekarang lu udah lebih baik dari lu yang dulu. Dan lu udah sadar kalau apa yang lu lakuin dulu itu ngga banget. Tapi ya namanya hidup, pasti selalu berkembang dan semoga bisa selalu ke arah yang postif. Itu sih yah menurut gue. 

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar