Jumat, 19 April 2013

Just post

Hello.................

Gue udah selesai UN dong kemarin.haha.. Rasanya tuh yah lega pake banget! Gue bisa tidur dengan nyenyak tadi malem tanpa harus memikirkan UN. Sebenarnya sih gue belum sepenuhnya selesai karena bakal ada lagi tes-tes dan ujian-ujian yang mesti gue jalanin kayak tes mandiri-mandiri beberapa ptn. Tapi istirahat boleh kali ya sebentar :p

Oh ya! Gue udah ga ke sekolah lagi sekarang. Antara seneng sama sedih sebenarnya. Seneng karena gue ga mesti belajar lagi dan sedih karena gue ga bisa ketemu dia.wkwk.. (ketawa sambil nangis dalem hati.haha) Semoga kita bisa ketemu lagi ya walaupun kita udah beda universitas, kamu di bandung dan mungkin aku di bogor, atau di depok, atau di jakarta.amin.. 

Makasih untuk 1 tahun barengnya ya. Makasih atas sms nanyain prnya yang selalu gue tunggu-tunggu tiap malem yang bikin gue senyum-senyum sendiri dan nahan ga tidur buat tungguin kamu sms. Makasih yang udah buat gue ga les gara-gara diem-diem ngeliatin kamu spl. Makasih atas kerja kelompok barengnya. Makasih udah buat gue galau. Dan makasih untuk semuanya yang ga bisa gue sebutin satu-satu

Kamu bener-bener bikin kelas 3 gue jadi berwarna banget. Soalnya yang nyemangatin kelas 3 aku salah satunya gara-gara ada kamu sih.haha.. Serius dari awal gue ga nyangka kita bisa jadi deket gini. Gue dan dia yang mungkin kadang menjadi seperti berjarak dan kemudian bisa deket lagi suatu saat yang lain. Entah apakah kita masih bisa deket setelah kita udah ga bareng lagi. (Kenapa jadi galau gini?! Padahal awalnya gue ga maksud loh!hihi)

Entah apakah tulisan gue dibaca atau tidak oleh siapapun. Gue cuman pengen curahin isi hati gue aja disini. Ga lebih. 


Semangat dulu ah buat kamu dan aku !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar