Jumat, 19 April 2013

Quote of the day




"Kadang yang ditakuti bukan perpisahannya, tetapi ketidakpastian untuk dapat bertemu lagi"




Dapet ga maksudnya? Aiiiiihhhh... Dalem banget artinya menurut gue. Mungkin karena gue yang lagi galau ini jadi ngerasa melankolis banget. Sebenernya ini yang gue takutin dari awal. Perpisahan. Gue yang dari awal sadar kita yang gabakal bisa bareng. Dan gue yang takut bakal berpisah sama lo. Ini baru sehari gue ga ketemu sama lo dan itu masih it's okay! Tapi gatau kalau udah 3hari, seminggu, sebulan, setahun, 4 tahun, atau bahkan ga ketemu lagi. 

Gue tau gue bakal ketemu sama yang lain suatu saat nanti, ditempat yang baru atau gue bakal bisa bareng sama elo pada akhirnya kelak. Jodoh ngga ada yang tau, iya kan? Tapi untuk sekarang gue maunya elo. Ga maksud buat memiliki. Tapi cukup bisa selalu deket dan ngeliat elo itu udah cukup buat gue. Gue gatau sampe kapan bisa nunggu sesuatu yang ngga jelas kayak gini.

Gue tau apa yang gue tulis ini "NGGA BANGET". Tapi ini yang gue rasakan sekarang. Yah sekarang, entah bagaimana nanti. Maaf ini efek gaada kerjaan dan kegalauan gue :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar