Jumat, 03 Mei 2013

Cita-citaku


Oke sebelum gue lanjutkan belajar lagi.. (Kerjaan rutin gue sepertinya selama 2 bulan lebih kedepan.huhu) gue mau cerita nih. Tau gak?? Sabtu pas minggu kemarin kan gue ikut try-out STAN dari salah satu tempat kursus buat masuk situ. Sebut saja Trinity.

Nah jadi gini! Gue kan punya sepupu lah yah 2 orang, mereka itu anak STAN dan apapun tentang STAN pasti laporan ke nyokap gue karena emang gue pengen banget masuk situ... Jadi mereka ngabarin ke gue bahwa ada TO STAN gitchuu deehh.. Dan pada akhirnya gue terpaksa ikutan.. Alasan awal gue gamau ikutan adalah karena gue lagi capek banget minggu-minggu kemaren dan belum belajar sama sekali buat itu, kan malu jga yah kalau hasilnya yaaa gitu deehhh.. Tapi pada akhirnya gue sadar bahwa kalau gue ga ikut, gue bakal rugi pake bangeeettt.... Soalnya terasa banget kalau semangat gue masuk sini langsung ter-Charge lagi :D

Jadi pas disana tuh ya setelah kita TO, kakak-kakaknya ngejelasin kita tentang STAN. dan mata gue seakan-akan berbinar-binar gitu pengen masuk nih sekolah. Alasannya kenapa? Karena disinilah sepertinya tempat dimana insyaAllah ini bisa jadi jalan buat gue buat ngejar cita-cita gue. 

Cita-cita gue?! Yap cita-cita gue! Mungkin ini agak ketinggian yah. Tapi gapapalah yah, harus optimis! Cita-cita gue adalah pengen jadi "The next Sri Mulyani". Maksudnya, gue pengen jadi menteri keuangan dan mudah-mudahan bisa kerja di world bank. Amiiinnnn.... Alasannya, gue ini sbenernya suka sama yang berbau politik-politik gitu (tapi politik bersih ya). Gue pengen berguna buat bangsa gue. Yaaahh.. gue tau sih ga mesti harus jadi menteri juga. Tapi kalau kita punya cita-cita ga salah kan ya?! Toh kalau kita punya cita-cita tinggi, jatohnya juga insyaAllah ga bakal jauh-jauh juga, ya kan??!! Gue pengen ngebangun Indonesia jadi lebih baik lagi #halah..wkwkwk.. Pokoknya itulah cita-cita gue..

Semoga terwujud!! Amiiinnnn....







Yang gue tunggu-tunggu saat ini adalaaaaaaaaaaaaahhhh...

Semoga STAN buka tahun ini... Amiiiinnnnnnnnnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar