Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year

Ehh tau ga sekarang tanggal berapa??!! Tanggal 31 Desember loh! So, itu berarti entar malem udah tahun baru aja. Tahun baru 2013... Wowww... sumpah ga kerasa banget yaa.. 

Gue antara siap ga siap buat ngehadapin tahun 2013.. Kenapa??! Karena di tahun 2013 nanti gue udah masuk perguruan tinggi dan pas masuk sekolah aja sepertinya gua bakal dicecer sama tugas-tugas, persiapan UN, UAS, Ujian Praktek-praktek, SNMPTN undangan, SBMPTN, SIMAK dan masih banyak lagi. Pleaseeee bakal berat banget. Mana sekarang aja gue belum mempersiapkan banget buat itu dan gue juga masih galau banget mau milih apa buat undangan gue.

Tapi semoga aja apa yang gue inginkan dan apa-apa yang belum gue capai di 2012 bakal tercapai ditahun 2013 ini. Aminnn ya Allah... :)


"Happy New Year 2013 All!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar