Minggu, 16 Desember 2012

Apapun

Haloooo... udah lama yah gue ga ngepost apapun di blog gue ini.. Maklum ga ada waktu.. sibuk sichh..hehe..

Guysss.. for your information.. sekarang gue udh kelas xii loh!! dan itu berarti perjuangan gue di sma ini tinggal bentar lagi.. kalau diitung2 tinggal 4 bulanan lagi gua di smansa..

Jujur.. gue sebenernya sedih banget dengan diri gue sendiri.. kenapa?? karena gue gabisa kasih usaha gue yg maksimal di akhir-akhir sma kayak gini.. nilai gue merosot banget.. bangeettt.. gue jadi sering banget kena remed.. bahkan diakhir gini kayak UAS, gue sama sekali gabisa kasih usaha gue yang terbaik padahal di semester-semester lalu.. gue selalu bisa bangkit di UAS dan nilai gue Alhamdulillah bisa bagus.. tapi kenapa di semester ini gue bener-bener terpuruk.. padahal ya temen-temen gue yang lain pada lagi semangat-semangatnya ngejar nilai..

Gue sedih kenapa bisa kayak gitu.. kayaknya alasan gue bisa jadi kayak gini.. gue tuh rada capek, lelah, letih gitu.. bosen dan banyak banget pikiran/beban.. gue sering banget ke pikiran gue mau masuk mana ke perguruan tinggi nanti.. gue mau banget masuk FEUI tapi gue anak IPA.. dan gue diusahain semaksimal mungkin untuk bisa masuk undangan sama ortu gue.. kan kalau undangan ipa ke ips susah yaa.. makanya kalau gitu berarti gue harus ngambil jurusan ipa.. tapi gapapa lah yg penting orang tua gue seneng :D

Alasan gue masuk ipa sebenernya ga ada paksaan sama sekali dari orang tua gue.. itu semua kemauan gue sendiri pas masih kelas x. karena awalnya gue mau banget masuk tekhnik, khusunya FTTM ITB.. tapi setelah gue fikir-fikir, otak gue kayaknya ga mampu deh dan passion gue sebenernya sama sekali bukan disitu..huffttt...

Okeeee.. mau cerita aja nih.. dulu gue tuh bisa dibilang anaknya rajin paraaahh.. tugas-tugas segala macem selalu on time. Pr aja jarang banget dikerjain di sekolah.. trus kalau ada maju-maju, gue paling semangat buat itu.. kayak "Siapa yang mau presentasi duluan?", pasti gue ngacung buat itu.. tapi sekarang gatau kenapa gue rada males kayak gitu-gituan.. capek..

Tapi gue berharap gue bisa dapet nilai terbaik gue ya diakhir semester ini.. gue pengen banget bisa masuk jalur undangan supaya orang tua gue bisa seneng.. aminn Ya Allah.. semoga sajaa... :D

Tetep semangat yah khususnya buat diri gue sendiri... karena perjalanan gue masih panjang banget.. semoga gue bisa bangkit lagi.. aminnn...

Keep spirit...
Fighting!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar