Senin, 31 Desember 2012

2012

Udah banyak banget yang gue lakuin di 2012 ini. dan Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik-baik saja. 

Di tahun 2012 kemarin gue banyak banget dapet hal-hal baru dan sesuatu lah yah pokoknya. Mulai dari kelas XI yang sangat mengesankan dengan teman-teman kelas XI gue yang woww banget semuanya, pinter pinter. Sampai pada akhirnya gue udah kelas XII kayak sekarang.

Di kelas XI Alhamdulillah gue bisa dapet peringkat 10 besar, yaah walaupun cuman 10 besar tapi gue cukup bangga karena yang udah gue bilang tadi, temen-temen gue itu pada pinter-pinter semua dan rajin-rajin.  Di kelas XI juga gue lumayan banyak ikut lomba, walaupun ada yang menang dan juga ada yang kalah, tapi ga masalah yaa buat gue. Di kelas XI gue cukup nyaman karena banyak banget temen-temen gue yang sejenislah yaa sama gue dan gue juga dapet temen deket di kelas XI ini, kayak Fahimah, Ajeng, Nanur, Nafa, Indira, Dara, Anti, dan masih banyak lagi. Pokoknya gue suka banget di kelas XI gue. Di kelas kita juga sering saling mengajari, misalnya Nanur jadi guru mate, Bagas dan Site jadi guru Fisika, Hana dan Puput jadi guru Kimia, Keprat dan Fahimah jadi guru Biologi, Puput jadi guru bahasa Jerman, Ajeng jadi guru b.sunda dan gue dan Fahad jadi guru PKN dan itu kalau mau ulangan kita semua ngajarin temen-temen kita didepan kelas loh!! :D seru banget pokoknya...haha..


Gue juga seneng karena gue bisa bergabung di kelas XII Ipa 1. Di kelas ini walaupun gue belum cukup merasakan kesolidannya tapi gue cukup seneng disini. Temen-temen gue juga wah-wah banget. Walaupun yaa kita saling mengejar nilai buat nilai raport kita, saling bersaing banget. Tapi gue berharap nanti setelah tahun 2012 ini, dimana kita udah ngga mikirin raport kita bisa makin solid mengajar satu sama lainnya. Aminnn :D

Semangat dulu lah buat IPA 1nya. Semoga kita bisa diterima di perguruan tinggi kita masing-masing yaaa. aminnn :'D

Kalau ada suka pasti ada duka. Dukanya gue di 2012 ini, my beloved father kena penyakit jantung ternyata. Waktu itu gue sedih dan shock banget. Papa kena serangan jantung pas malem minggu di bulan september dan pas gue lagi tidur. Gue bangun dengan kagetnya, karena teriakan mama dan papa udah duduk gitu ga sanggup berdiri sambil nahan-nahan sakit gitu. Ya Allah sumpah itu perasaan gue udah gatau kayak apa. Sedih, takut, dan cuman bisa berdoa. Akhirnya mama minta tolong tetangga buat nganterin papa ke rumah sakit karena papa udah ngga sanggup lagi buat bawa mobil.

Pas hari minggunya gue ke rumah sakit dan gue tau cerita dari mama kalau papa kena serangan jantung kemarin. Disitu gue nahan banget buat ngga nangis dan akhirnya gue ngumpet-ngumpet buat nangis. Beberapa hari kemudian mama bawa papa ke Rs. Harapan Kita karena rumah sakit merupakan rumah sakit khusus jantung gitu. Papa dirawat di UGD cukup lama dan gue dirumah cuman sama ade gue dan pembantu gue dan akhirnya nenek gue dari Makassar dateng ke Jakarta buat nemenin gue dan ade gue. Walaupun sedih banget terima kenyataan itu tapi ngga apa karena Allah SWT pasti udah mengatur semua ini buat kita. Aminnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar