Selasa, 23 Agustus 2011

My eASY


Heheh.. judulnya pasti rada aneh ya bagi para pembaca sekalian. Mohon maklum saja, soalnya gatau kenapa kata2 itu kayaknya familiar gitu ditelinga saya dan kayaknya pas buat dijadiin judul.buehehehh.. Ok.. daripada ngebahas judul mending langsung baca tulisan ane dibawah. Selamat membaca !!!

Pasti pada bertanya-tanya eASY itu apaan, mana pake gede kecil gede kecil segala lagi. Pasti pada bingung yaahhh..heheh,, Kalau saya sih ga bingung. Soalnya saya tau itu apaan #plak capek deh ! Ok lah kalau begitu, karena saya ga mau berbasa-basi dan memancing rasa penasaran pembaca sekalian #padahal sih sebenernya bisa2 aja #plak. Saya akan memberitahu apa itu eASY

Please, eASY itu bukan suatu kata dalam bahasa inggris yang kalau diartiin kedalam bahasa Indonesia itu artinya “mudah”, atau juga bukan suatu merek sabun cuci yang slogannya tuh terkenal banget,  “Easy nguci jadi enteng !” Bukan.. Bukan itu.. Please bukan itu ! Beda ! Easy yang tadi kan hurufnya normal, biasa2 aja. Kalau ini agak rada alay dikit. E.nya mesti huruf kecil, dan ASY.nya mesti huruf besar. Kalau mau jujur, nulis di computer tuh rada ribet,  soalnya kalau kita nulis eASY pasti tetep aja kembali  jadi Easy yang seharusnya. Rada pegel sih sebenernya.heheh, tapi saya sudah punya jurus jitu. Mau tau ? Untuk setiap mau nulis eASY, saya paste.huehahahahahh



Ok.. Langsung To the point aja. eASY itu salah satu semi organisasi di sekolah gw. Kayak sejenis English club gitu. Dan gw adalah salah satu anggota eASY ini.yeyeyy.. Oh ya pengen curhat dikit ahh. Boleh ya ? Semua itu berawal dari Mos. Awalnya, gw itu pengen masuk banyak banget eskul, semi organisasi, dan organisasi di SMANSA. Gw pengen masuk OSIS, PMR, LSWK, PANDAWA, TOWER 16, BULLETS, eASY , TARKAR, dan VOCSA. Tapi untuk yang terakhir, gw nyadar diri deh kayaknya. Soalnya Vocsa itu kan club nyanyi, dan suara gw ga bagus2 amat kalau nyanyi. Padahal gw suka nyanyi, tapi daripada gw nantinya mempermalukan diri gw sendiri, mending ga usah deh kayaknya. #hikss…  Gatau kenapa gw bisa tertarik kebanyak banget eskul, semi organisasi, dan organisasi tersebut. Gw sampai sekarang masih heran -,- Mungkin karena pas mereka promosi, gw lagi gampang2nya untuk dipengaruhi. Makanya jadilah saya seperti itu. Tapi itu cuman ingin2 doang sih, karena pada akhirnya cuman eASY.lah kegiatan gw di sekolah.yeyy..


Awalnya mengapa gw mau masuk eASY adalah karena gw pikir bahasa inggris gw itu ga bagus2 amat, jadi gw mau belajar bahasa Inggris di eASY. Karena apa yang terlintas dipikiran gw, eASY tuh kayak English club gw dulu di SMP yang kayak kita belajar biasa aja. Tapi ternyata…. Saya salah. eASY tuh ga sesederhana itu. Dan ternyata anak2 eASY tuh pada pinter2 banget b.inggrisnya. Sebelumnya gw pikir yang masuk eASY itu yang kurang kemampuan b.inggrisnya, kayak saya contohnya. Ehh…  ternyata malah yang udah master-masternya -_____-  haduhh..haduhh.. Ya sudahlah tidak apa2. Setidaknya gw bisa belajar dari mereka.


Setahun sudah gw dengan eASY. Gw ngerasa nyaman banget di eASY. Gw belajar banyak banget  di organisasi ini, gw belajar gimana caranya berorganisasi, toleransi, kerja sama, komunikasi, membagi waktu, leadership dan pengalaman-pengalaman lainnya yang ga pernah gw dapet sebelumnya. Di SMP gw ikut banyak kegiatan, mulai dari PMR, English Club, Jurnalistik, Marching Band, dan lain sebagainya. Tapi gw pikir ini beda. Gw pikir gw nyaman di eASY  dan gw harus memberikan yang terbaik yang bisa gw lakuin untuk eASY. Mungkin kedengerannya agak berlebihan, tapi gw akan berusaha untuk itu #penyakit gw emang rada lebay.hueheheh.. tapi yang ini emang beda. Dan gw juga bersyukur dengan keputusan akhir gw untuk hanya mengikuti satu eskul di SMANSA yaitu eASY, karena gw bisa lebih focus dan loyal disini. Dan yang terpenting, gw dapet temen-temen yang menyenangkan di eASY. Yang loyal ke eASY dan bangga menjadi bagian dari eASY.

Ini pas lagi acara Enthusiastic 2011-Acara terbesar eASY

Sekarang gw udah kelas XI. Dan sekarang eASY juga punya keluarga baru, Pre-Batch 13. Gw bahagia banget. Selama yang gw liat, anak kelas Xnya sangat antusias ke eASY . Gw harap mereka akan selalu antusias dan loyal ke eASY . Gw harap, gw dan Batch 13 bisa membuat semua anggota eASY  merasa nyaman di eASY , merasa bahwa mereka juga bagian dari eASY, dan akan selalu loyal ke eASY. Gw berharap banget..  Gw ga pengen pada awalnya mereka memang loyal ke eASY,  namun pada akhirnya ngga. Karena eASY bukan apa-apa tanpa anggota yang loyal ke dia.

Bergaya ala Cerie Bell dan itu sebenarnya ga jelas -,-" 

Gw bahagia dengan keluarga baru eASY  tapi gw sekaligus sedih. Karena itu berarti gw akan berpisah dengan Batch 12, batch gw sebelumnya. Tapi gw berharap,  gw dengan Batch 13 kedepannya dapat membuat eASY jauh lebih baik lagi. Dan dapat meraih apa-apa yang selama ini kita impi-impikan. Amin Ya Allah.. :)


Pas acara buSY dan e-charity
 
Dan harapan untuk diri gw pribadi, gw berharap banget, gw bisa belajar membagi waktu. Bisa focus di eASY  tanpa mengabaikan kewajiban gw sebagai seorang pelajar yang ingin meraih cita-citanya.heheh, Gw pengen seperti alumni-alumni eASY yang hebat-hebat. Mereka bisa focus di eASY dan bisa sukses di studynya. Semoga hal itu bisa turun ke adik-adikmu ini ya teteh dan aa  :) Aminn..

 I LOVE eASY  :*  Tingg Tinggg  **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar