Kamis, 19 September 2013

Insan asramaaaa~

Hai! Udah lama juga ya gue ga ngepost apapun disini. Selama itu, banyak banget kejadian yang gue alamin. Sedih, seneng, suka, duka, pokoknya campur aduk jadi satu.

Jadi gini, alhamdulillah pas snmptn-kan gue diterima di IPB jurusan managemen FEM. Nah kalo boleh jujur, awalnya tuh gue antara nerima ga nerima. Pas daftar online snmptn aja gue sampe galau tiada tara, nangis, adu debat sama ortu, dsb. Karena apa?! Karena emang gue tuh maunya di PTN "itu" sejak dulu. Tapi mau gimana lagi yah, toh gue udah milih dan gue udah dapet. Mesti tetep bersyukur, Alhamdulillah :D

Trus ditambah lagi gue mesti asrama. Dipikiran gue yah, asrama itu ngebosenin, ga seru, pokoknya yang ngga enak-enak dehh. Gue kalo boleh milih mending gue pulang balik setiap harinya daripada gue ngasrama. Walaupun lumayan juga dari rumah ke ipb. Mana gue pikir kamar mandinya di luar lagi, kan gue suka banget tuh buang air kecil trus kalo gue mau buang air kecil sendiri malem-malem gimana?! Bisa mati gue :( Ditambah lagi cerita-cerita horor dari temen-temen yang bikin gue tambah ga pengen asrama.

Hari yang ngga gue tunggu-tunggu pun tiba, 25 Juni! Itu hari dimana gue harus masuk asrama. Oh damn! Gue sedih banget, gue ga pengen ninggalin rumah :( Tapi ya sudahlah, trus gue memutuskan untuk dateng sore-sorean mendekati waktu penutupan registrasi asrama. Berduan doang sama nyokap gue kesana karena bokap gue gabisa nganter. Nenteng-nenteng barang yang isinya cuman baju buat seminggu doang.wkwk, trus nyampe di depan ipb naik becak deh sampe diliatin orang-orang gitu.wkwk,

Pas nyampe asrama kudu registrasi dulu. Udah itu gue baru tau kalo kamar gue di lantai dua dan kamar kedua dari ujung + depan kamar mandi -,-" hmmm.. pikir gue. Masuk ke kamar dan ga ada orang. Kosong. Tapi barang-barang buat dua orang udah ada, itu ditandai dengan udah dikasinya dua sprei di kasur bawah dan barang-barang di meja belajar depan jendela. Oke gue dapet kasur diatas. Gapapa gapapaaa~ Beres-beresin semuaanyaa.. Trus gue keluar deh nganterin nyokap gue pulang. Pas balik ke kamar, ga lama ada yang ngetok, dua orang masuk. Kirain gue yah itu tuh Laras sama Tiara, eh ternyata Laras sama Mbaknya. Maaf ya mbak wit.hehe, :) Kenalan dan ngobrol sama Laras dan mbak wit trus ga lama ada yang ngetok pintu lagi dan ini baru Tiara. Trus kita kenalan dan ngobrol lagi deh.hehe, Oh ya! Pas jaman martikulasi 343 baru dihuni 3 orang, satunya lagi belum ada :)

Malemnya, tiga orang masuk ke kamar ngobrol-gobrol.. Eh ternyata tetangga senasib yang dapet kamar diujung.wkwk, yaitu Icha, Novi, dan Riza :) (Icha sama Novi itu penghuni kamar 342 dan baru berdua aja pas jaman martikulasi. Sedangkan Riza kamar 341 dan baru seorang diri di kamarnya jadilah dia pindah ke kamarnya nanda yang juga sama-sama masih sendirian :D )

Mungkin karena emang kita deketan kamarnya dan ngerasa senasib sepenanggungan, gue, tiara, laras, icha, dan novi sering banget bareng-bareng, makan bareng, ngobrol bareng, nonton film bareng, curhat-curhat bareng, pokoknya melakukan semua bareng-bareng. Pernah malah tidur berlima di kamar 343 abis nonton film. Gelar kasur dibawah, trus tidur deh empet-empetan. Seru banget! Berhubung gue sama tiara itu martikulasinya dapet kimia jadi kita ga sibuk-sibuk banget tugasnya, kuliahnya juga cuman 3 kali seminggu.wkwk, sedangkan novi, icha, laras dapet landasan matematika dan itu lumayan padet. Jadi kalo mau nonton malem-malem mereka suka ga konsen nontonnya, soalnya mesti sambil ngerjain tugas. Kaciaan.wkwk,

Oh ya, sebelumnya kenalin dulu nih temen-temen sekamar gue di 343 :) Tak kenal maka tak sayang looh~

1. Laras... Nama lengkapnya Laras Noor Utami. Doi ini asalnya dari Papua. Tapi bukan orang papua asli, cuman lahir dan besar di papua karena ortunya kerja disana. Laras ini baik pake banget. Trus anaknya rajin dan rapih pula. Semua barangnya tertata dengan rapih plus tempat tidurnya ga pernah lupa diberesin sebelum ngampus, ga kayak kita bertiga.wkwk, Juga Paling kalem diantara kita bertiga, si icha sama novi si tetangga sebelah suka banget panggil laras ini "Emak" yang selalu bikin gue ketawa lol. Pokoknya oke banget laras ini :)

2. Lintang.. Lengkapnya Lintang Cahyaningrum. Doi ini asalnya dari banyuwangi, Jatim. Walaupun pada awalnya tuh kamar 343 udah ditempatin sama 3 makhluk lainnya a.ka Mia, laras, dan tiara tapi doi ini gampang banget ngebaurnya dan langsung deket banget sama kite-kite, trus juga anaknya seru dan baik pake banget, sama doi juga jago olahraga terutama basket. Dan lucunya si doi suka dibikin ngerasa bersalah sama tiara soal si "itunya tiara". Padahal kan yang ngenalin dan ngasih nomornya lintang duluan siapa coba tir?! wkwk,

3. Nah the last but not the least.. Tiaraaa.. alias Tiaradiqta Rizky Asharia Putri atau bisa disingkat TRAP. Tiara ini anak gahoel jakarta gitu deh. Jadinya dia di lorong itu agak beda sendiri karena diantara hampir semua anak yang bilang aku-kamu, dia masih kekeuh dengan gue-elonya. Anaknya cantik, manis, dan baik banget. Trus setau gue banyak gitu yang ngedeketin doi ceritanya mah primadona IPB getoooh~wkwk, Makanya kalo mau sama tiara mesti gercep tuh!haha, Kisah cintanya sesuatu banget-lah pokoknyaa dan lagi berusaha move on katanya. Kita doakan saja ya teman-teman semua semoga tiara bisa cepet-cepet move on. amiiiiinn..  :)




To be continueeeeeed~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar